Cara memperbaiki peniti bros yang lepas

Memiliki bros cantik yang merupakan salah satu bros kesayangan mendadak penitinya lepas.

Apakah Anda pernah mengalaminya sewaktu mau pakai bros? Mendadak penitinya terlepas dan bros kesayangan tidak bisa dipakai. Peniti bros yang ditempelkan dengan menggunakan lem memang rawan terlepas. Itu bisa terjadi karena kemungkinan sewaktu mengelem rekatannya kurang kuat dan bisa juga karena bros sering dipakai sehingga penitinya goyang dan terlepas. Anda ingin memperbaiki perbaiki peniti bros yang lepas sendiri, gampang kok caranya.

Bagi anda yang memiliki lem tembak tentunya hal seperti ini bukan masalah, tinggal dilem lagi, beres. Bagi yang tidak memiliki lem tembak bagaimana? Bagi Anda yang tidak memiliki lem tembak jangan bersedih. Anda bisa memperbaiki sendiri peniti bros yang terlepas lemnya dengan peralatan yang sederhana, cukup dengan korek api.

 

Cara memasang peniti bros yang terlepas dari lemnya.

* Langkah awal siapkan korek api. digunakan untuk melelehkkan lem
* Ambil bros yang penitinya lepas, panasi bagian lem yang masih menempel di alas bros. Manfaatkan udara panas disekitar api untuk melelehkan lem. Usahakan api tidak langsung mengenai lem karena ini bisa menyebabkan lem berubah warna jadi kehitam-hitaman, bahkan bisa mengakibatkan bros jadi terbakar.
* Setelah lem meleleh rekatkan kembali penitinya dan tunggu sampai lem mengering.
Begitulah cara sederhana untuk memperbaiki peniti bros yang rusak, selamat mempraktekkannya. Bros kesayangan Anda tidak akan berakhir tragis menghuni bak sampah jika Anda mempraktekan cara tersebut, dan bros bisa Anda pakai kembali
Alat Lain yang bisa digunakan untuk merekatkkan kembali peniti bros yang rusak, salah satunya yaitu dengan hairdryer. Caranya hampir sama dengan menggunakan korek api.
Kerusakan-kerusakan lainnya yang biasa terjadi pada peniti bros antara lain:
1. Jarum peniti lepas dari dudukannya
2. Puteran pada peniti tidak bisa dibuka.
3. Peniti berkarat

Demikian tips mempebaiki peniti bros yang terlepas, semoga bermanfaat


pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Nata Aksesoris - All Rights Reserved
Support : Johny Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger